Thursday, March 29, 2018

Pengertian Mengenai Desain


"JIWENK DESAIN"


Apa itu Desain??

       Desain adalah suatu karya yang dibuat oleh seseorang yang memiliki kemampuan untuk membuat karya dengan pemikirannya sendiri.,Desain biasanya dikerjakan oleh seseorang yang berkemampuan mendalami Multimedia.,tidak hanya itu,tapi banyak juga diluar sana yang memiliki kemampuan untuk membuat Desain.

       Biasannya suatu Desain dikerjakan disebuah Aplikasi Desain yang biasa digunakan, yaitu : Apk.Adobe Photoshop, CorellDraw, Adobe Macromedia, Adobe Flash, Dll. Aplikasi-Aplikasi tersebut biasanya sering dijadikan Alat pembuatan proses suatu Desain.

Dalam pembuatan suatu Desain,kita sebagai pembuat harus bisa mengoperasikan Aplikasi tersebut, dengan demikian Desain akan mudah dibuat di Aplikasi yang tadi disebutkan.


Karya Desain ,yang nantinya bisa dijadikan pelajaran dalam belajar. kita juga bisa memanfaatkan kemampuan tersebut sebagai bisnis kecil yang bisa menghasilkan Uang dengan membuat Desain. Contoh Desain yang biasa menjadikan Uang / Bisnis : Desain Logo,Desain Banner,Desain Undangan-undangan,Desain Kaos,Desain Rumah,dll.
dengan kemampuan demikian ,maka kita bisa menghasilkan Uang dengan membuat Desain-desain.



Post By : Muhaemin
Share:

0 comments:

Pencarian

Arsip Blog